Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, tim Customer Service kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui email / SMS.

Untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman produk Anda, silahkan mengacu pada estimasi waktu yang terletak di halaman masing-masing produk.

Saya memesan lebih dari satu item, tetapi saya hanya menerima satu. Bagaimana dengan produk pesanan saya yang lain?

Produk pesanan Anda dapat dikirimkan secara terpisah, oleh karena itu dapat diterima dengan waktu yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan kami memiliki Supplier/Merchant yang berbeda-beda.

Khusus untuk produk internasional yang dikirimkan dari Supplier/Merchant luar negri membutuhkan estimasi waktu pengiriman maksimum 55 hari kalender.

Anda dapat melakukan pengecekan status untuk setiap produk yang dipesan pada tautan Apa saja pilihan pengiriman di Zetira.id?

Berikut adalah pilihan pengiriman di Zetira.id.co.id

Bagaimana saya mengecek lamanya waktu pengiriman produk?

Di halaman spesifikasi produk yang akan Anda beli, silahkan pilih kota pengiriman dan Anda akan mengetahui estimasi waktu pengiriman produk tersebut.

Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?

Pelayanan kurir kami tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda di Tanggal dan jam yang ditentukan.

Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan.

Apakah pengiriman dilakukan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional?

Mohon maaf, kurir kami tidak mengirimkan produk pesanan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional.

Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?

Mohon maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Estimasi pengiriman tergantung dari Supplier/Merchant serta wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email dan/atau SMS jika pesanan telah masuk proses pengiriman.

Estimasi maksimum untuk produk internasional adalah 55 hari kalender, sedangkan estimasi waktu pengiriman produk retail dan marketplace dapat dilihat pada keterangan estimasi di masing-masing produk.

Bagaimana saya mengetahui bahwa Saya dapat memilih jenis pengiriman ekonomis untuk pesanan saya?

Apabila lokasi dan berat produk pesanan Anda termasuk dalam kriteria yang dapat menikmati layanan pengiriman ekonomis, maka pilihan tersebut akan muncul saat Anda melakukan pemesanan.

Bagaimana saya mengetahui bahwa pengiriman ekonomis untuk produk pesanan saya dikenakan biaya pengiriman atau gratis?

Jika Anda dikenakan biaya kirim maka jumlahnya akan tampil pada halaman pemesanan, Jika Anda tidak dikenakan biaya kirim (gratis) maka besaran biaya kirim pada halaman pemesanan akan kosong.

Saya baru saja mendapatkan email pemberitahuan bahwa pesanan saya telah masuk proses pengiriman. Kapan saya dapat menerima produk pesanan tersebut?

Estimasi maksimum untuk produk internasional adalah 55 hari kalender, sedangkan estimasi waktu pengiriman produk retail dan marketplace tergantung dari Supplier/Merchant serta wilayah pengiriman Anda.

Jika Anda memesan beberapa produk kemungikinan akan dikirimkan secara terpisah karena dari Supplier/Merchant yang berbeda.

Anda juga dapat melakukan pengecekan status pesanan di

Saya memesan beberapa produk, tetapi kenapa saya hanya menerima satu email dengan satu nomor resi pengiriman?

Produk pesanan Anda dikirimkan secara terpisah dan dengan waktu yang berbeda karena kami bekerja sama dengan berbagai Supplier/Merchant.

Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada tautan

Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan?

Kami belum dapat menginformasikan tanggal dan/atau kapan tepatnya produk pesanan akan dikirimkan. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah pengiriman pesanan Anda dan Supplier/Merchant dari produk yang dipesan serta penjadwalan dari partner kurir logistics kami.

Bisakah saya dihubungi jika pesanan akan dikirimkan?

Mohon maaf, kami belum menyediakan fasilitas tersebut.

Mengapa produk pesanan saya dikirimkan secara terpisah?

Produk pesanan Anda dikirimkan secara terpisah dan dengan waktu yang berbeda karena kami bekerja sama dengan berbagai Supplier/Merchant. Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada tautan

Bolehkah saya membatalkan jika pesanan telah masuk proses pengiriman?

Kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan pembatalan Anda dengan menindaklanjuti ke pihak terkait. Untuk permintaan pembatalan, mohon hubungi Customer Service kami di

Khusus untuk produk internasional, jika pesanan telah masuk proses pengiriman maka produk pesanan tidak dapat dibatalkan.

Bagaimana jika saya tidak berada di rumah saat paket datang?

Anda harus menyiapkan surat kuasa sebagai konfirmasi dan menyatakan pihak lain sebagai penerima pesanan.Anda juga dapat menghubungi customer service kami di segera setelah melakukan pemesanan. Pihak kedua harus memperlihatkan tanda pengenal bersamaan dengan surat kuasa dari Anda.

Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman Zetira.id?

Zetira.id Indonesia dapat mengirimkan ke semua wilayah Indonesia. Kami bekerja sama dengan 5 perusahaan logistic: JNE, RPX, First Logistic, Pandu Logistic dan TIKI dan kami juga memiliki kurir internal sendiri yaitu Zetira.id Express (LEX) untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Apakah Zetira.id bisa melakukan pengiriman internasional?

Pengiriman internasional tidak tersedia di Zetira.id untuk saat ini.

Bisakah Zetira.id mengirim paket ke kantor saya?

Zetira.id akan mengirimkan pesanan Anda sesuai alamat yang Anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor Anda.

Bisakah saya mengambil pesanan saya di kantor Zetira.id?

Zetira.id tidak menawarkan pilihan ini untuk sekarang.